Sunday, 6 March 2011

another character

Subaru Okiya

Subaru Okiya (Okiya Subaru) adalah tokoh yang pertama kali muncul dalam volume 60. Dicurigai oleh Ai Haibara sebagai anggota Organisasi Berbaju Hitam yang memang pada saat itu Conan Edogawa mendapat informasi dari Jodie Starling (Agen FBI) yang mendapat informasi dari Mizunashi Rena (Anggota CIA yang berada dalam Organisasi Berbaju Hitam) tentang adanya anggota baru (yang pandai dalam mengumpulkan informasi, menginspeksi dan berwawasan luas) yang menggunakan kata sandi Bourbon
Tinggal di rumahnya Shinichi Kudo karena apartemen nya dibakar oleh tetangganya yang tinggal se-apartemen . Conan yakin bahwa dia bukanlah anggota Organisasi Berbaju Hitam karena Okiya Subaru menyukai novel Sherlock Holmes. Namun dalam Manga Detektif Conan volume 61, dia minum minuman keras yang berjenis Bourbon.

Tomoaki Araide

Dr. Tomoaki Araide adalah seorang dokter umum yang sangat baik hati, awalnya terkait dalam pembunuhan ayahnya yang juga seorang dokter yang dilakukan oleh ibu tirinya . Namun dalam perjalanan cerita, tokoh ini sering muncul diberbagai kasus. Vermouth, salah satu anggota Organisasi Berbaju Hitam, pernah menyamar menjadi Dokter Araide sebelum diketahui oleh Jodie Santemilion, yang merupakan seorang FBI.

[sunting] Yoko Okino

Yoko Okino (沖野 ヨーコ Okino Yōko?) adalah idola dan bintang pop muda yang salah satu penggemar berat-nya adalah Kogoro Mouri. Dia memiliki berbagai penampilan di dalam manga Detektif Conan, kebanyakan sebagai tamu penting (spesial) pada suatu pertemuan / acara yang berubah menjadi kasus kriminal. Seiyu nya adalah Miki Nagasawa dan suara bahasa Inggris-nya adalah Elise Baughman.

Reiko Kujo

Reiko Kujo (九 条 玲子 Kujō Reiko) adalah seorang karakter yang hanya muncul di anime Detektif Conan. Dia adalah seorang jaksa umum yang dijuluki "Madonna dari Ruang Sidang" dan saingannya Eri Kisaki. Seiyū-nya adalah Rica Matsumoto.

Jirokichi Suzuki

Jirokichi Suzuki adalah salah seorang pengincar Kid si Pencuri selain Inspektur Ginzo Nakamori. Dia muncul pertama kali pada volume 44.

No comments:

Post a Comment