Sunday, 26 December 2010

K E N A P A ?

oke, dari judulnya mungkin emang aga ga nyante. tapi gue mau bertanya pada kalian yang mengetahui, kenapa..
kenapa conan jadi ga ada lagi di Indosiar? padahal kan rame! huhuhu TT_____TT


terakhir nonton conan yang serial itu pas kelas 2 SMP masa, kalo conan movie sih kemaren" juga nonton.
yaitu tea, Conan movie 12 - Full Score Of Fear


denger-denger sih, Conan dihentikan penayangannya karena..
takut trik-trik pembunuhannya ditiru, adegan-adegan kekerasannya takut ditiru.
HAH?! padahal tau ga, Conan itu bener" nambah wawasan dan ilmu! apalagi IPA dan psikologis seseorang
terus juga ngajak kita mikir, ngajak kita menganalisis sesuatu!


liat deh, di Jepang aja, trik-trik sama hasil analisis Conan itu dijadiin LANDASAN BUAT PENYELIDIKAN?
masa di kita di larang gitu aja?! :((((


oke deh, sekian curcol dari admin! hahaha

No comments:

Post a Comment