Sunday, 26 December 2010

Detective Conan Movie 1 - The Time Bombed Skyscraper

gila! ini movie udah luamaaaa banget. terakhir gue nonton ini, pas kelas 6 SD kalo ga salah
pas lagi rame-ramenya Conan nih.
pasti ada beberapa diantara kalian yang pada lupa lagi kan?
let's check the sinopsis

Detektif Conan mendapatkan film pertamanya pada tahun 1997. Film layar lebar berjudul Tokei-jikake no matenrou ini kemudian diterjemahkan menjadi The Time Bombed Skyscraper. Bagaimanakah aksi pertama Conan di layar lebar?
Sudah beberapa saat lamanya Shinichi Kudo menghilang dari kehidupan Ran. Walaupun sebenarnya ia menciut karena diracuni oleh para komplotan jubah hitam, Shinichi Kudo alias Conan Edogawa berniat merahasiakan identitas aslinya dari Ran supaya sang pacar tidak ikut ditarget oleh komplotan jubah hitam. Suatu hari, Shinichi mendapatkan undangan pesta seorang aristek terkenal Teiji Moriya. Karena tidak bisa datang, Shinichi kemudian meminta Ran mengajak Conan dan Kogoro untuk datang menggantikannya. Ran menyetujui dengan syarat bahwa Shinichi harus pergi berkencan di hari ultah Shinichi. Belum sempat Conan tahu menjawab apa, Ran keburu memutuskan hubungan telepon.
Sakit kepala Conan teralihkan ketika hari di mana ia seharusnya bertemu dengan Ran berubah menjadi hari ancaman bagi seluruh kota Tokyo. Seorang misterius menelepon Shinichi dan mengancam akan meledakkan bom apabila Shinichi tidak muncul. Apa yang bermula dari teror bom-bom kecil mendadak meningkat secara signifikan setelah sang pelaku mengatakan akan meledakkan kereta-kereta di Tokyo. Para polisi, Kogoro, dan Conan semua dibuat panik oleh tingkah si pelaku.

yah pada akhirnya sih yang namanya Conan pasti bisa menghentikan aksi bom itu lah.
walo Shinichi ga bisa muncul, tapi dia dibantu banget sama alatnya profesor agasa.
ya, dasi kupu-kupu pengubah suara

sekian dulu deh sinopsis conan movie 1 nya ^^



No comments:

Post a Comment