Sunday, 26 December 2010

Conan Movie 4 - Captured in Her Eyes

Gue saranin nonton nin film! gila! ni cerita gue juga sebenernya lupa lagi sih hehehe
tapi sumpah keren banget! ada adegan romantis antara Shinichi + Ran nya!
oke deh ini sinopsisnya, monggo...

Lagi lagi, Conan terlibat sebuah kasus. Ada 3 polisi yang baru saja meninggal karena ditembak. Ironisnya, mereka semua adalah anggota kelompok penyelidik anak kepala kepolisian. Namun para polisi memutuskan untuk merahasiakan kasus ini kepada semua orang, termasuk Kogoro Mouri. Tetapi, ketika mereka sedang dipakasa Kogoro untuk buka mulut perihal kasus tersebut di suatu pesta, Ran bersama Opsir Miwako pergi ke toilet. Kebetulan Opsir Miwako adalah satu-satunya anggota penyelidik yang belum dibunuh. Ketika mereka berbincang-bincang, tiba-tiba lampu mati. Miwako yang hendak keluar dari toilet untuk mencari tau penyebabnya dan menyuruh Ran untuk menunggunya. Namun Ran mencoba mencari-cari alat penerangan di dalam lemari kecil yang ada ditoilet itu. Ran menemukan sebuah senter yang sudah menyala. Ketika ia hendak menyerahkannya kepada Miwako, ia melihat sesosok bayangan hitam. Pelaku tersebut membawa pistol dan hendak menembak Ran, Namun Miwako dengan sigap melindungi Ran, yang mana berakibat dirinya sendirilah yang tertembak. Pelaku segera kabur. Ran yang shock karena melihat Miwako tertembak, banyaknya genangan darah disekitarnya, serta menyadari kesalahannya mengambil lampu senter tersebut. Ran berteriak, dan ditemukan dalam keadaan pingsan.

Mereka berdua langsung dibawa ke Rumah Sakit. Opsir Miwako harus menjalani Operasi karena keadaannya yang sangat kritis. Takagi pun sangat cemas memikirkannya. Sementara itu, Ran, terbangun di kamar Rumah Sakit, ingatannya menghilang karena trauma. Dia jadi takut dengan air tergenang.

Ran tidak lagi mengingat apapun dimasa lalunya, bahkan ayah dan ibunya, serta Shinichi. Conan pun sedih akan hal ini. Namun, berkat Ran yang kehilangan ingatannya, para polisi akhirnya mau menceritakan kasus ini kepada Kogoro Mouri.

Tetapi, nyawa Ran diincar!

Apakah ingatan Ran akan kembali?
Apakah ia akan mengingat Kudo??
monggo di lihat..


seru banget dah! apalagi ada adegan conan menyatakan perasaannya sama si Ran!
aaaaaaaaaaa unyu sekaliiii!

No comments:

Post a Comment