Sunday, 26 December 2010

Conan Movie 11 - Jolly Roger In the Azure

disarankan buat yang suka sama hal-hal yang berbau harta karun, atau bajak laut, monggo nonton film ini ^^
ini film conan movie yang ke 11, gue tonton ini pas lagi di rumah sodara gue woooow sodara" gue pada ngumpul depan TV pas ada nih film. terbukti, keluarga gue suka Conan ^^
lanjut aja yah ke sinopsis :)

conan movie yang ke 11 ini mengangkat kisah pencarian harta karun bajak laut. Conan, Ran, Sonoko, dan grup detektif cilik akan berpetualang di pulau Koujima, pulau indah di Samudra Pasifik. Konon menurut legenda setempat, di dasar laut terdapat harta karun legenda rereuntuhan kuno Istana Dasar Laut peninggalan Marry Read dan Ann Bonie, dua bajak laut wanita yang hidup 300 tahun yang lalu. hal ini diperkuat dengan adanya penemuan alat makan dari emas, dari istana dasar laut yang menjadikan pulau ini demam harta karun. banyak orang yang berbondong" ke sana.

salah seorang pemburu harta karun menggunakan Ran dan Sonoko sebagai 'umpan' agar mengalihkan perhatian ikan" hiu pas lagi nyari harta karun. TEGAAAAAAAAAAAAAAAAA!

tapi untungnya, Conan datang menyelamatkan. Conan di kasih nafas buatan dari Ran loh hihihiw ^^

nih mangga di lihat videonya :)


No comments:

Post a Comment